Travel

Hunian Kamar Membaik, Sheraton Senggigi Buka Kembali Restoran Sambil Menikmati Sunset

Hunian hotel di Lombok berangsur membaik mencapai lebih 50 persen kamar yang disediakan.

Hal ini juga terjadi di Sheraton Senggigi Beach Resort yang diisi wisatawan domestik dari Jakarta, Bandung atau melalui Bali.

Angka hunian kamarnya kini mencapai 70 persen dari sejumlah 154 kamar.

Melihat tingkat okupansi membaik, Sheraton Senggigi Beach Resort pun membuka Bawang Putih Restaurant kembali yang menawarkan menawarkan beragam pilihan makanan dari Italia dan Jepang untuk menjamu para penyuka kuliner di Senggigi.

Bawang Putih Restaurant terbuka setiap hari, dimulai dari pukul 06:00 sore hingga 11:00 malam.

Dari restoran Bawang Putih ini bisa menikmati suasana sunrise di pagi hari dan juga sunset di petang hari.

Director of Food & Beverages Made Sebastian Suanda mrenyebutkan kedua hidangan Italia dan Jepang dipilih karena peminatnya cukup tinggi.

‘’Hidangan khas Italia dan Jepang memang banyak dinikmati oleh pecinta kuliner, baik asing maupun domestik,” ujarnya, Kamis 28 Juli 2022 petang, Mengusung konsep fresh, intimate and delicious, restoran kini juga telah ditata dengan sedemikian apik untuk menampilkan suasana yang lebih segar.

Penataan ulang ini untuk memberikan kesempatan kepada para pelanggan menikmati live cooking dari dapur terbuka yang dimiliki restoran sembari menunggu hidangan yang sedang disiapkan.

Memanjakan lidah para pelanggan, restoran ini menawarkan beragam hidangan, dimulai dari hidangan pembuka dan salad, sup, hidangan utama, pasta dan pizza.

Selain itu, beragam hidangan penutup khas Italia dan Jepang juga tersedia untuk melengkapi pengalaman bersantap para pelanggan di Senggigi.

Tamu dapat memilih meja di tepi kolam untuk pengalaman bersantap yang lebih intim sambil menikmati ketenangan Pantai Senggigi di malam hari.

Selain itu, terdapat juga area beranda yang dapat digunakan oleh para pelanggan yang ingin menikmati makan malam bersama beberapa kerabat terdekat mereka.

SUPRIYANTHO KHAFID

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *